Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2016 Polres Garut

Polres Garut – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut telah dilaksankana kegiatan upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2016, dengan Inspektur Upacara Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K M.Si, senin (16/5/2016) Kegiatan apel Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2016 ini di ikuti oleh Unsur Muspida Kabupaten Garut, Sedangkan Peserta […]

Polres Garut – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut telah dilaksankana kegiatan upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2016, dengan Inspektur Upacara Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K M.Si, senin (16/5/2016)

Kegiatan apel Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2016 ini di ikuti oleh Unsur Muspida Kabupaten Garut, Sedangkan Peserta Upacara terdiri dariĀ  Unsur Polri, TNI dan Pemda Kabupaten Garut, juga terlihat Para Pelajar dan Komunitas Otomotif Club.

Dalam Operasi Patuh Lodaya 2016 digelar selama 14 hari mulai Senin 16 Mei sampai 29 Mei, sedangkan Tujuan dari operasi Patuh Lodaya 2016 ini adalah untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu-lintas, dengan pelaksanaannya operasi akan dilakukan secara gabungan dengan melibatkan unsur TNI, Dishub, Jasa Raharja dan Kepolisian Pamong Praja.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan amanat Kakorps Lantas Polri Brigjen Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si, dengan beberapa poin penting dalam amanat tersebut, yaitu terkait analisa dan evaluasi jumlah angka kecelakaan dari tahun ke tahun, terdapatnya pelanggaran yang masih didominasi oleh pelanggaran rambu / marka jalan, kelengkapan dan administrasi kendaraan serta kelebihan muatan. Sehingga hal tersebut akan menjadi sasaran dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2016 ini.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Samarang Datangi Lokasi Kebakaran Rumah

Thu May 19 , 2016
Polsek Samarang – Pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2016 sekitar pukul 09.00 wib telah terjadi kebakaran rumah semi permanen tepat di kampung babakan patrol Rt. 01 Rw 01 Desa Pasirwangi Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Peristiwa kebakaran ini berasal api dari korsleting listrik yang membakar sebagian rumah milik Sdr. Yadi, […]