Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Garut Kunjungi SMKN 2 Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di SMKN 2 Garut Jl. Suherman Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut , Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Garut kali ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Garut kembali menggelar Vaksinasi massal dengan cara jemput bola. Sabtu (31/7/2021).

Kali ini team vaksinasi keliling Polres Garut berkesempatan mengunjungi SMKN 2 Garut yang disambut hangat oleh pihak SMKN 2 Garut dengan tujuan untuk memberikan vaksinasi massal secara gratis kepada seluruh warga SMKN 2 Garut dan pengurus.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, S.I.K, Kepala Sekolah SMKN 2 Garut Drs. H. Dadang Djohar M.Si, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan SE, Danramil Tarogong, Kepala Puskesmas Tarogong, personil Gabungan TNI – Polri dan Siswa/i SMKN 2 Garut.

“Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan program terobosan terbaru dari Polres Garut selain kita menyediakan Gerai Vaksin di Mapolres Garut yang dilaksanakan hingga akhir bulan Agustus , kita pun menyediakan Gerai Vaksin Keliling yang dimana sistemnya seperti jemput bola ke suatu tempat/daerah yang membutuhkan. Selain itu kita pun melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Bhakti Kesehatan Polri untuk Negara.” Tutup Waka Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Berikan Arahan Kegiatan PROKLAMASI Kepada Personil Sat Brimob & Yonif 303 R/SSM

Wed Aug 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jenderal Sudirman no.204 Kec.Karangpawitan Kabupaten Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik ,M.Si., memimpin kegiatan apel gabungan TNI-POLRI tingkat Polres Garut. Rabu (4/8/2021). Arahan Kapolres Garut kali ini ditujukan kepada Personil Sat Brimob Den 4 A Garut dan Yonif […]