GERAKAN JUMAT BERSIH POLSEK SAMARANG BERSAMA WARGA SEKITAR

Polres Garut – Kegiatan gotong royong Jumat bersih gabungan Polsek dan Kecamatan Samarang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat namun kali ini terutama untuk menyambut rencana kunjungan Presiden RI ke wilayah Bayongbong yang melintasi wilayah Kec Samarang Sabtu besok. Gotong royong dilaksanakan pada hari jum’at tgl 18 Januari 2019 pukul 08.30 […]

Polres Garut – Kegiatan gotong royong Jumat bersih gabungan Polsek dan Kecamatan Samarang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat namun kali ini terutama untuk menyambut rencana kunjungan Presiden RI ke wilayah Bayongbong yang melintasi wilayah Kec Samarang Sabtu besok.

Gotong royong dilaksanakan pada hari jum’at tgl 18 Januari 2019 pukul 08.30 wib di Jl. raya samarang kp. malayu dan blok Kp Jati Desa Cintarakyat Kec. Samarang Kabupaten Garut dalam rangka Samarang bersih tanpa sampah oleh Muspika Samarang terutama antisipasi rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Bayongbong pada hari Sabtu besok apabila melintasi wilayah Samarang keadaan sepanjang jalan sudah bersih dan tidak ada sampah yg menumpuk.

Kegiatan jumsih tersebut dilaksanakan Kapolsek Samarang Polres Garut Polda Jabar Kompol Supian BJ SH dan anggota, Camat Samarang Eli Suhaeli M.Si dan prangkat kecamatan Samarang serta warga masyarat sekitar yang turut berpartisipasi.

Dengan adanya kegiatan gotong royong tersebut maka tercipta lingkungan yang bersih dan sehat dengan memberikan kesadaran tentang arti pentingnya lingkungan bersih kepada masyarakat dan membiasakan hidup bersih tanpa sampah (IHR).

polresgarut

Next Post

GIAT PENGAMANAN PERTANDINGAN SEMI FINAL FUTSAL SMKN 1

Fri Jan 18 , 2019
  Polres Garut – Kanit Patroli Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar Aiptu Sukijo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Rohman Wakib melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan semi fiinal futsal yang bertempat di SMKN 1 Garut jalan Cimanuk pada hari Jumat tanggal 18 Januari 2019 pukul 08.00 Wib. Pertandingan dini dilaksanakan dalam […]