Giat Bakti Sosial Kapolsek Garut Kota Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke 72

  Garut kota – Jum,at 06 Juli 2018 bertempat di Kel. cimuncang Kec.Garut Kota Kab.Garut, telah dilaksanakan Giat silaturahmi,Jum’at Keliling dan Bakti sosial dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 72. Adapun rangkaian kegiatan silaturahmi, Jum’at keliling dan Bakti sosial di wilayah kelurahan Cimuncang , Pukul 11:40 Wib Kapolsek Garut Kota […]

 

Garut kota – Jum,at 06 Juli 2018 bertempat di Kel. cimuncang Kec.Garut Kota Kab.Garut, telah dilaksanakan Giat silaturahmi,Jum’at Keliling dan Bakti sosial dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 72.

Adapun rangkaian kegiatan silaturahmi, Jum’at keliling dan Bakti sosial di wilayah kelurahan Cimuncang , Pukul 11:40 Wib Kapolsek Garut Kota beserta anggota melaksanakan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Garut kota menyampaikan pesan Kamtibmas yang intinya sebagai berikut.

Meminta kerjasama semua pihak dalam menjaga Kamtibmas diwilayah kelurahan Cimuncang terkait dengan maraknya pemberitaan hoax,Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE mengajak semua pihak untuk bersama sama mencegahnya.Selalu melakukan cek dan ricek kebenaran dari semua informasi yang beredar di media sosial atau pun media lainnya.

Setelah pelaksanaan shalat Jumat Kapolsek Garut Kota memberikan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh warga yang kurang mampu.

Harapan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan giat baksos dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 72 bisa membantu dan bermangfaat bagi warga yang membutuhkan.

polresgarut

Next Post

Pelayanan Rawan Pagi Anggota Polsek Leuwigoong

Mon Jul 9 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(09/18) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]