GIAT BHABINKAMTIBMAS DESA SUKANEGLA GARUT KOTA

Polres Garut – Bhabinkamtibmas Sukanegla Garut Kota Polres Garut Polda Jabar Bripka Solihin bersama Serda Ruspendi Koramil Garut Kota dan Lurah Sukanegla Bapak Denas SE pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 pukul 09.30 wib sd selesai bertempat di Kp. Panagan Rw. 11 kel. Sukanegla kec. Garut kota kab. Garut telah melaksanakan […]

Polres Garut – Bhabinkamtibmas Sukanegla Garut Kota Polres Garut Polda Jabar Bripka Solihin bersama Serda Ruspendi Koramil Garut Kota dan Lurah Sukanegla Bapak Denas SE pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 pukul 09.30 wib sd selesai bertempat di Kp. Panagan Rw. 11 kel. Sukanegla kec. Garut kota kab. Garut telah melaksanakan sambang dan dor to dor silaturahmi dengan warga Kp. Dangi kerumah Bp. Ena sumpena alias Aki seorang tokoh masyarakat ketua LPM KEL. Sukanegla.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan monitoring dan kontrol Baksos Pembuatan Kirmir dan Pelebaran jalan yang menuju Kp. Datar Ciawi dan Cipanawar penerapan Bantuan infrastruktur yang di kerjakan oleh warga kurang lebih 50 orang.

Selelah itu kegiatan dilanjutkan dengan menghadirisSosialisasai penerimaan PKH (Program Keluarga Harapan) oleh Pendamping Bp. Pujia di Aula Kel.Sukanegla. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar (IHR)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN GIAT KKYD

Thu Jan 24 , 2019
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 sekira pukul 11.00 Wib Anggota Polsek Garut Kota Gabungan Reskrim, Intelkam, Sabhara, Provos dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota telah melaksanakan KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN (KKYD) DENGAN SASARAN PREMANISME, PERCALOAN, SAJAM DAN SENPI CIPKON MENJELANG PILPRES 2019. Target […]