GIAT DOR TO DOR BHABINKAMTIBMAS SUKAJAYA

Polres Garut –  Bhabinkamtibmas desa Sukajaya Polres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan door to door sistem dan silaturahmi kepada warga masyarakat Kel Sukajaya dari berbagai lapisan masyarakat dan profesi. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2018 pukul 09.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Brigadir Tian Ristiandi […]

Polres Garut –  Bhabinkamtibmas desa Sukajaya Polres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan door to door sistem dan silaturahmi kepada warga masyarakat Kel Sukajaya dari berbagai lapisan masyarakat dan profesi.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2018 pukul 09.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Brigadir Tian Ristiandi Melaksanakan giat door to door sistem dan silaturahmi dengan warga masyarakat Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut guna menciptakan situasi lingkungan yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kegiatan tersersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas :

1. Agar masyarakat turut serta dalam mensuksekan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019
2. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya dan bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat (HOAX).
3. Agar kegiatan ronda malam lebih digiatkan guna menjaga keamanan di lingkungan sekitar.
4. Agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas / Kepolisian atau aparat setempat bila ada hal – hal yang mencurigakan / kejadian di lingkungan tempat tinggal.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif dan terkendali (IHR)

 

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT POLDA JABAR HADIRI KEGIATAN DEKOPIMDA KAB GARUT TAHUN 2019

Wed Jan 30 , 2019
Polres Garut – Kapolres Garut Akbp Budi Satria Wiguna Sik pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pada pukul 09.30 Wib s/d selesai telah melnghadiri kegiatan Rakerda Dekopinda Kab. Garut tahun 2019 bertempat di Aula KPRI Jl. A.Yani No. 47 Garut Kelurahan Pakuwon Kec Garut Kota Kab. GARUT. Adapun susunan […]