Giat Gatur lalin Pasar Lewo Polsek Malangbong

Garut – pada hari kamis tanggal 03 maret 2016 polsek malangbong melakukan kegiatan pengaturan dan penjgaan lalu lintas dengagn lokasi di pasar lewo guna melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dengan obyek sasaran pengamanan para penyebara jalan. kegiatan gatur rawan pagi ini sebagai bentuk pelayana Polsek malangbong terhadap masyarakat terhadap lokasi […]

Garut – pada hari kamis tanggal 03 maret 2016 polsek malangbong melakukan kegiatan pengaturan dan penjgaan lalu lintas dengagn lokasi di pasar lewo guna melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dengan obyek sasaran pengamanan para penyebara jalan.

kegiatan gatur rawan pagi ini sebagai bentuk pelayana Polsek malangbong terhadap masyarakat terhadap lokasi – lokasi yang rawan terjadinya kecelakan kendaraan, dimana wilayah polsek malangbong dilewati oleh jalan propinsi yang selalu padat pada pagi hari sampai dengan malam hari.

Selain pasar lewo yang berdekatan dengan jalan propinsi juga menimbulkan beberapa permasalahan seperti kemacetan yang ditimbulkan akibat aktivitas masyarakat di pasar lewo yang dimulai dari subuh hingga pagi hari, sehingga polsek malangbong perlu menempatkan personelnya untuk melakukan penjagaan serta pengaturan lalu-lintas.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cikelet Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Sun Mar 6 , 2016
Garut – Pada hari minggu tanggal 07 maret 2016, sekitar  pukul 07.15 Wib di muara solokan waru blok curugan  santolo rt.03rw. 10 desa Pamalayan kecamatan Cikelet telah di te mayat dengan jenis kelamin laki-laki  tanpa identitas. Mayat laki-laki dengan ciri ciri : rambut pendek, badan gemuk, tinggi sekitar 1,62 meter, […]