GIAT GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN GOT WARGA PAMINGGIR

Polres Garut – Bhabinkamtibmas Kel Paminggir  Polres Garut Polda Jabar Aiptu Erie Kasidiyanto bersama dengan warga masyarakat Rw 09 Kel Paminggir Garut Kota melaksanakan giat gotong royong membersihkan saluran got yang tersumbat. KKegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 jam : 09.00 wib S/d Selesai. Saluran air yang […]

Polres Garut – Bhabinkamtibmas Kel Paminggir  Polres Garut Polda Jabar Aiptu Erie Kasidiyanto bersama dengan warga masyarakat Rw 09 Kel Paminggir Garut Kota melaksanakan giat gotong royong membersihkan saluran got yang tersumbat.

KKegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 jam : 09.00 wib S/d Selesai. Saluran air yang dibersihkan yaitu got (saluran air) sepanjang Jalan Gang Kaum Lebak Rw. 09 Kp. Kaum Lebak RW. 09 Kel. Paminggir Kec. Garut Kota Kab. Garut.

Masyarakat antusias saling membantu dan bekerja di depan halaman rumah masing – masing dan sepanjang saluran got. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya bencana banjir yang diakibatkan oleh penyumbatan saluran air  sehingga air meluap ke jalanan. Selain itu dapat tercipta lingkungan yang asri sejuk dan nyaman.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibas tidak lua untuk menyampaikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang pileg dan pilpres yang datang (IHR)

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS PAMINGGIR JENGUK KORBAN KDRT

Wed Jan 30 , 2019
Polres Garut –  Giat Bhabinkamtibmas Kel. Paminggir membesuk warga korban KDRT pada hari Minggu 22 April 2018 pukul 10.00 wib S/d selesai membesuk korban KDRT yang dirawat di Rumah Sakit Umum dr. SLAMET Kecamatan Tarogong Kidul wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar. Korban merupakan warga Kp. Kaum Lebak Rt. 02 Rw. […]