Giat patroli dialogis

Cisompet, Kehadiran anggoat Polri khususnya bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Garut sangatlah penting, selain sebagai salah satu fungsi pengemban Kamdagri juga merupakan kewajiban dalam pelaksanaan tugas dalan rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas bersama dengan Kanit Sabhara Kanit Intel Kanit Reskrim Polsek cisompet melaksanakan […]

Cisompet, Kehadiran anggoat Polri khususnya bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Garut sangatlah penting, selain sebagai salah satu fungsi pengemban Kamdagri juga merupakan kewajiban dalam pelaksanaan tugas dalan rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas bersama dengan Kanit Sabhara Kanit Intel Kanit Reskrim Polsek cisompet melaksanakan giat patroli dialogis menyerap informasi situasi kondisi Kamtibmas pada lingkungan masyarakat kecamatan Cisompet, ( 18/10/18)

Kegiatan ini kerap dilakukan dengan menemui warganya rutin di beberap lokasi yang ada di wilayah kecamatan Cisompet, dengan harapan komunikasi antara warga masyarakat terhadap Kepolisian Sektor Cisompet dapat terwujud dengan baik.

 

 

 

 

polresgarut

Next Post

Kanit Reskrim Polsek Cisompet Melaksanakan Giat Pengukuhan Anggota PKS SMA 22

Sun Oct 21 , 2018
Cisompet , hari  Sabtu tgl. 20 Oktober 2018 , di mulai dari jam, 08.30 s/d jam 10.00 Wib , Kanit Reskrim Polsek Cisompet Sdr. AIPTU Ateng Permana melaksanakan Giat  pembinaan Mental sekaligus Pengukuhan bagi siswa dan siswi SMA 22 Garut yang  tergabung dalam kegiatan Es kul PKS ,yang diikuti oleh […]