Giat Patroli Malam Unit Samapta Polsek Malangbong

Tribratanews | Demi menjaga keamanan dan ketertiban dan mencegah kriminalitas, unit Samapta Polsek malangbong Polres Garut melaksanakan Patroli malam yang bertajug “ Patroli Garut Lautan Biru “ dengan menyalakan rotator menandakan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Patroli yang dilaksanakan oleh Personil tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si menerangkan Langkah ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari seperti terjadinya tindak curanmor, pencurian dengan berbagai jenisnya.

“Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan kami terus menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,”Ucapnya.

Selain itu giat patroli itu untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, juga imbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, dan penggunaan obat-obatan terlarang” Pungkas Kapolsek.

The post Giat Patroli Malam Unit Samapta Polsek Malangbong first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pelihara Kamtibmas, Polsek Malangbong Gencar Lakukan Patroli

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Dalam rangka menekan angka kriminalitas, Personil Polsek malangbong Polres Garut melaksanakan patroli malam hari guna meningkatkan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat. Kapolsek malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si menginstruksikan kepada personil patroli untuk melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli ini bertujuan mengurangi risiko kriminal […]