Giat Pelayanan SPKT Polsek Cisompet

SPKT Polsek Cisompet Polres Garut merupakan satuan unit sentral pelayanan Kepolisian yang dimana tugas pokoknya adalah melayani tahap pertama mengenai pelaporan-pelaporan masyarakat.

SPKT kepanjangan dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, seperti namanya tupoksinya sebagai pelayan masyarakat tingkat pertama dalam menerima laporan-laporan masyarakat.

KSPKT kepanjangan dari Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, yang dimana KSPKT merupakan suatau jabatan yangbdiemban oleh anggota Polri yang tugasnya bertanggung jawab mengenai laporan-laporan yang datang dari masyarakat, seperti terpantau dalam kegiatan KSPKT Polsek Cisompet Aipda Erik Ade putra sedang melayani pelaporan masyarakat yang melaporkan kehilangan surat-surat berharga yang diantaranya masyarakat tersebut kehilangan KTP, KSPKT menerima laporan dan membuatkan surat kehilangan. Rabu (17/01/2024/).

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Cisompet Polres Garut Melaksanakan patroli Dialogis ke wilayah Pasar dan sekitarnya.

Wed Jan 17 , 2024
Polsek Cisompet , Giat Quick Wins Presisi TW.III Program 5 “Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas Patroli Dialogis Diwilayah Hukum Polsek Cisompet Polres Garut Guna Mencegah Terjadinya C3 Gangguan Kamtibmas dan pemilu Damai 2024, akan selalu dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar. Mulai dari lingkungan Mapolsek Cisompet- Jln Raya Garut […]