GIAT PEMILIHAN ANGGOTA BPD DESA BARUSUDA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai berlokasi di Kantor Desa Barusuda, Kec. Cigedug, Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan pemilihan anggota BPD desa Barusuda periode tahun 2019-2025, pemilihan tersebut diikuti oleh 8 Calon BPD yang berasal dari beberapa dusun. Dusun 1 diikuti oleh Ade Mamat […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai berlokasi di Kantor Desa Barusuda, Kec. Cigedug, Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan pemilihan anggota BPD desa Barusuda periode tahun 2019-2025, pemilihan tersebut diikuti oleh 8 Calon BPD yang berasal dari beberapa dusun. Dusun 1 diikuti oleh Ade Mamat S.Pd  dan H. Cecep M Beni. Dusun 2 yaitu Masyanto , Isep setiana, Sutrisna.  Dusun 3 dengan calon Endang Rahmat, Abdul Fatah dan Irwan Abdul Y.

Kegiatan pemilihan anggota BPD tersebut dilaksanakan dengan mengundang sekitar 198 orang  yang terdiri dari tokoh dan lembaga Desa yang berasal dari 3 dusun yang dilaksanakan di lokasi Kantor Desa Barusuda Kec. Bayongbong.

Anggota Polsek Bayongbong yang hadir dalam pelaksanaan tugas kegiatan pemilihan anggota BPD desa Babrusuda tahun 2019 – 2025 tersebut yaitu Aiptu Samsul selaku Kanit Binmas Polsek Bayongbong dan Brigadir Moch Agung Trianto Bhabinkamtibmas desa Barusuda Polsek Bayongbong Polres Garut Polda Jabar (IHR).

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK SAMARANG MENJADI INSPEKTUR UPACARA DI SMAN 17 GARUT

Tue Jan 22 , 2019
Polres Garut – Hari Senin identik dengan upacara bendera di sekolah demikian juga yang terjadi di SMAN 14 Garut kali ini yang bertindak selaku  inspektur upacara adalah Kapolsek Samarang Polres Garut Polda Jabar Kompol Supian BJ SH. Upacara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 itu dimulai pukul […]