GIAT RAWAN PAGI KANIT SABHARA POLSEK PAKENJENG

Polres Garut – Polsek Pakenjeng Meningkatnya aktifitas masyarakat garut di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang memerlukan kehadiran anggota kepolisian, selasa (17/04/2018). Jajaran Polsek Pakenjeng melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota yang […]

Polres Garut – Polsek Pakenjeng Meningkatnya aktifitas masyarakat garut di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang memerlukan kehadiran anggota kepolisian, selasa (17/04/2018).

Jajaran Polsek Pakenjeng melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota yang melakukan himbawuan pada penggunkan kendaraan untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas dan melengkapi kelengkapan berkendara guna kenyaman dan keselamatan berkendara.

Kapolsek Pakenjeng AKP TAKA berharap dengan adanya anggota polsek Pakenjeng setiap pagi  melakukan pengaturan dan pelayanan penyebrangan anak sekolah bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

Tue Apr 17 , 2018
Garut-Polsek Kadungora, hari Selasa tanggal 17 April 2018 panitia peringatan hari besar islam masjid Nurul Falah Desa Talagasari melaksanakan peringatan Isra mi’raj dengan mengundang penceramah Bpk H. Ade Holili dari Giriawas Cikajang  dihadiri Bpk Camat kadungora, toko agama. tokoh masyarakat dan warga sekitar. Kapolsek kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  […]