GIAT RAWAN PAGI POLSEK BAYONGBONG

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekitar pukul 06.30 Wib dengan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan jam rawan pagi. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong secara rutin setiap pagi melaksanakan jam rawan pagi khususnya di sekolah sekolah yang ada di […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekitar pukul 06.30 Wib dengan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan jam rawan pagi.

Anggota siaga piket Polsek Bayongbong secara rutin setiap pagi melaksanakan jam rawan pagi khususnya di sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Bayongbong.

Kegiatan jam rawan pagi ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengatur arus lalu lintas di pagi hari dimana pada jam jam tersebut bersamaan dengan anak anak sekolah berangkat ke sekolah.

Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip mengapresiasi kegiatan yang tidak kenal lelah ini, kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibcar lantas yang aman dan tertib.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI MUSRENBANG DESA HEGARMANAH

Fri Aug 24 , 2018
Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Hegarmanah bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan Camat Bayongbong (24082018). Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musrenbang desa yang baik akan […]