GIAT SAMBANG DESA WAKAPOLSEK BAYONGBONG

Garut – Salah satu program kerja utama Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yaitu menggalakan giat sambang ke desa desa. Sebagai bentuk mendukung suksesnya program kerja Kapolsek Bayongbong, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin melaksanakan kegiatan sambang desa dengan menyambangi Desa Ciburuy Kecamatan Bayongbong (10092018). Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud […]

Garut – Salah satu program kerja utama Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yaitu menggalakan giat sambang ke desa desa. Sebagai bentuk mendukung suksesnya program kerja Kapolsek Bayongbong, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin melaksanakan kegiatan sambang desa dengan menyambangi Desa Ciburuy Kecamatan Bayongbong (10092018).

Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian.

Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Salah satu program kerja utama Kapolsek Bayongbong yaitu menggalakan kegiatan sambang desa, kegiatan sambang desa ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara aparatur desa dengan pihak Kepolisian, maka saya selaku Wakapolsek Bayongbong harus memberikan contoh kepada anggota dengan melaksanakan kegiatan sambang desa,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa ini dapat memicu reaksi positif dari aparatur pemerintah desa untuk membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

 

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI GIAT PENGAJIAN DI DESA MULYASARI

Fri Sep 14 , 2018
Garut, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Aiptu Syamsul Arifin, SH  beserta dengan dua orang anggota Polsek Bayongbong menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan pengamanan tablig akbar di Desa Mulyasari (12092018). Kegiatan tablig akbar tersebut dilaksanakan dalam merangka menyambut tahun baru […]