GIAT UNIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN HARWAT KENDARAAN DINAS

Garut – Sudah menjadi rutinitas, setiap satu minggu sekali, Unit Patroli Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan harwat kendaraan dinas, harwat yang rutin dilaksanakan satu minggu sekali tersebut adalah membersihkan kendaraan dinas (31082018). Harwat kendaraan dinas tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk merawat dan memelihara kendaraan dinas baik dari segi kebersihannya maupun dari […]

Garut – Sudah menjadi rutinitas, setiap satu minggu sekali, Unit Patroli Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan harwat kendaraan dinas, harwat yang rutin dilaksanakan satu minggu sekali tersebut adalah membersihkan kendaraan dinas (31082018).

Harwat kendaraan dinas tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk merawat dan memelihara kendaraan dinas baik dari segi kebersihannya maupun dari segi keadaan kondisi kendaraannya baik mesin ataupun yang lainnya.

Saat dimintai keterangannya, Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris mengatakan : “Kegiatan harwat kendaraan dinas ini memang perlu dilaksanakan, karena kondisi kendaraan yang prima dan bersih sangat bermanfaat baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang khususnya untuk kondisi kendaraan,” ujar Aiptu Agus Haris.

 

polresgarut

Next Post

PELAKSANAAN KEGIATAN JUMLING KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG

Sat Sep 1 , 2018
Polres Garut – Ketauladanan yang di tunjukan para Kapolsek jajaran Polres Garut ternyata di ikuti oleh para anak buahnya dalam melaksanakan kegiatan shalat Jum’at keliling di beberapa lokasi berbeda, seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes (31082018). Apa yang dilakukan pimpinan dan terlihat oleh anak buahnya […]