Giliran Kampung Neglasari Yang Didatangi Polisi Cilawu

Garut – Ada aktifitas yang tampak berbeda dari hari biasanya di kampung Neglasari desa mekarsari pada jumat pagi, terlihat beberapa warga berkumpul bersama anggota polsek cilawu, hal ini menjadi tanda tanya besar bagi sebagian warga yang melintas melewati kampung tersebut. Tanda tanya besar di benak sebagian warga kampung terjawab sudah […]

Garut – Ada aktifitas yang tampak berbeda dari hari biasanya di kampung Neglasari desa mekarsari pada jumat pagi, terlihat beberapa warga berkumpul bersama anggota polsek cilawu, hal ini menjadi tanda tanya besar bagi sebagian warga yang melintas melewati kampung tersebut.

Tanda tanya besar di benak sebagian warga kampung terjawab sudah saat melihat kembali beberapa anggota polsek cilawu bersama warga melakukan kegiatan kerjabakti pada hari Jumat, 12 Februari 2016, sekitar pukul 08.00 wib.

image

Ada perasaan bangga di hati masyarakat manakala melihat anggota polsek cilawu melakukan kegiatan yang langsung menyentuh warga kampung, hal-hal seperti inilah yang sangat di butuhkan masyarakat, kehadiran polisi dimanapun berada, mau dan mampu melakukan tindakan nyata turun ke lapangan untuk membantu warga yang mengalami musibah.

image

Kegiatan kerja bakti anggota Polsek ini dipimpin langsung Kapolsek Cilawu Kompol Didin WK bersama Kepala desa Mekarsari serta warga masyarakat melaksanakan Gotong Royong Mekarsari  di kampung Neglasari rt.03, rw.03, desa Mekarsari Cilawu.Kegiatan ini dalam rangka pembuatan rumah untuk relokasi rumah warga yang terancam longsor di kampubg Cikuda, Mekarsari cilawu.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

50 Polwan Datangi Polres Garut

Mon Feb 15 , 2016
Garut – Bertempat di Graha  Mumun Surachman Polres Garut pada minggu 14 Februari 2016 sekitar pukul 17.00 Wib s.d 18.00 Wib telah menerima kedatangan sebanyak 50 ( lima puluh ) orang siswa bintara Polisi Wanita (Polwan) dengan didampingi Perwira dan Bintara Pembinanya. Kedatangan bintara polisi Wanita baru ini dalam rangka […]