Gowes Bersama Kapolres Garut

Garut, Bersepeda adalah salah satu olah raga yang di gemari masyarakat, seetiap akhir pekan terlihat penggemar olah raga sepeda melakukan aktivitasnya di beberapa wilayah kabupaten Garut.

Begitupun di Polres Garut, Polda Jabar, beberapa personelnya juga ada yang menggemari olah raga sepeda, biasanya dilakukan perorangan pada sore hari maupun bersama-sama di sela-sela waktu istirahat selepas berdinas di sekitaran lingkungan makopolres Garut.

Olah raga ini juga kerap dilakukan oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, yang ternyata jago mengayuh sepedanya, seperti yang dilakukan pada jumat pagi ini, ( 02/19), dimulai sekitar pukul 06.30 wib, melaksanakan sepeda santai bersama Wakil Bupati Garut.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S,Ik. bersama Wakil Bupati Garut dr. H Helmi Budiman, bersepeda santai dengan mengambil route : Mapolres Garut menuju jalan prof. KH Anwar Musaddad, Cipanas , kemudian jalan pembangunan, jalan pepandayan, jalan Ahmad yani dan finish di Mapolres Garut.

Kegiatan ini di ikuti pula oleh Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H S.ik , beserta PJU Polres Garut dan anggota polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhayangkari Cabang Garut, Melakukan Bhakti Sosial

Tue Aug 6 , 2019
Garut, Pengurus Cabang Bhayangkari Garut melakukan Bakti Sosial, Tes Iva Dan Sadanis Serta Pembuatan Akta lahir dalam Rangka HKGB Ke-67 Tahun 2019, selasa (06/19) Pada hari Selasa tanggal 06 Agustus 2019, dimulai sekitar Pukul 09.00 Wib, dengan bertempat di Puskesmas Tarogong Kaler Jalan Suherman Nomor 3 Garut. Dilaksanakan kegiatan Bakti […]