Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Sambang Ke Warga Binaan

   Polda Jabar, Polres Garut, Polsek Kadungora, -Bhabinkamtimas Desa Mandalasari AIPDA Kurnia melasanakan sambang maupun DDS.(Door To Door System) merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan hal […]

  

Polda Jabar, Polres Garut, Polsek Kadungora, -Bhabinkamtimas Desa Mandalasari AIPDA Kurnia melasanakan sambang maupun DDS.(Door To Door System) merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Dengan hal tersebut di atas maka Pada hari Jumat 01 Juni  2018 Bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang ke Desa binaan bertemu dengan warga masyarakat  di Desa Mandalsari, Kecamatan Kadungora , Kabupaten Garut.

“ Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” Ujar Aipda Kurnia.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Karangpawitan Mengambil Apel Pagi

Fri Jun 1 , 2018
Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian. Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan peresonel adalah sebagai sarana penyampaian informasi ataupun atensi pimpinan dalam menyikapi tugas rutin Kepolisian […]