HADIRNYA ANGGOTA POLISI DI SETIAP WAKTU MENJADIKAN KEBANGGAAN TERSENDIRI

POLRES GARUT – Sebagian kecil orang mengatakan bahwa polisi tidak bekerja dengan baik, polisi tidak pernah ada di setiap ada kegiatan masyarakat, anggapan itu tidak selamanya benar. Sesungguhnya masih banyak anggota polisi yang baik saat melaksanakan tugasnya seperti yang di tunjukkan personel polres Garut yang tersebar di beberapa zona pada […]

POLRES GARUT – Sebagian kecil orang mengatakan bahwa polisi tidak bekerja dengan baik, polisi tidak pernah ada di setiap ada kegiatan masyarakat, anggapan itu tidak selamanya benar.

Sesungguhnya masih banyak anggota polisi yang baik saat melaksanakan tugasnya seperti yang di tunjukkan personel polres Garut yang tersebar di beberapa zona pada setiap malam minggu untuk menjaga keamanan kegiatan masyarakat dalam cipta kondusifitas kamtibmas, sabtu (13/8).

krp3

Kasubag Humas Polres Garut AKP RIDWAN TB membenarkan bahwa “ Kegiatan cipta kondusif ini dilakukan rutin setiap sabtu malam sebagai langkah pencegahan terhadap timbulnya potensi kerawanan pada kegiatan malam minggu “ ujarnya saat ditemui di lokasi Bunderan Suci.

Kegiatan rutin pelayanan publik yang dilakukan puluhan anggota Polres Garut dan Polsek yang tergabung dalam Team 3 zona Timur  berlokasi di Bunderan Suci Karangpawitan.

Personel gabungan Polsek Karangpawitan, Polsek Wanaraja, Polsek Sukawening, melaksanakan apel Kesiapan Cipta Kondusif, kemudian dilanjutkan dengan Patroli Skala besar, di wilayah hukum Karangpawitan mulai dari jalan Sudirman, Copong, H. Ate dan dilanjutkan Jalur Karangpawitan, Wanaraja, Sukawening.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PELATIHAN JURNALISTIK BAGI BHAYANGKARI DAN ANGGOTA POLDA JABAR

Sat Aug 13 , 2016
POLRES GARUT – Dengan mengusung tema “Peningkatan Kapabilitas Kehumasan dan Dokumentasi Fotografi di lingkungan Bhayangkari dan anggota Polda Jawa Barat dalam rangka HKGB ke 64 tahun 2016”, kegiatan pelatihan jurnalistik tingkat dasar sukses digelar oleh pengurus  Bhayangkari Daerah Jawa Barat selama dua hari berturut – turut dari tanggal 11 s/d […]