Harga Diri Satuan Lalu-Lintas Menghadapi Kemacetan

Polres Garut – Dalam soal menangani kemacetan di jalan raya sudah menjadi rahasia umum anggota satuan lalu-lintas adalah ahlinya yang sudah terbukti akan loyalitas porsi kinerjanya di lapangan. Hujan, panas sudah menjadi makanan sehari – hari, keluhan warga akan kidak sabaran pengguna kendaraan dalam antrian menjadi nada suara penyemangat kerjanya. […]

c1ff07d8-a17e-4646-9c7d-b22201b3ab25Polres Garut – Dalam soal menangani kemacetan di jalan raya sudah menjadi rahasia umum anggota satuan lalu-lintas adalah ahlinya yang sudah terbukti akan loyalitas porsi kinerjanya di lapangan.

Hujan, panas sudah menjadi makanan sehari – hari, keluhan warga akan kidak sabaran pengguna kendaraan dalam antrian menjadi nada suara penyemangat kerjanya.

Walaupun lelah kerap mendera setiap hari bagi saya  anggota satuan lalu-lintas pantas untuk mendapatkan acungan jempol dalam stamina pelaksanaan tugas lapangan.

Tidak lama lagi  kita akan menghadapi mudik lebaran tahun 2017,  ini adalah panggung harga diri bagi setiap anggota satuan lalu-lintas dalam pelayanan publik.

Masyarakat akan merindukan sosok kehadiran personel satuan lalu-lintas yang gagah berdiri di setiap jalur jalan raya untuk mengamankan dan melancarkan arus kendaraan pemudik menuju kampung halamannya.

Polres Garut sendiri telah melakukan beberapa kali persiapan dalam menghadapi kegiatan rutin tahunan yang menjadi prioritas pengamanannya, Satuan Lalu-Lintas sedang mempersiapkan diri untuk melayani warga masyarakat, dengan melakukan pemeriksaan kendaraan, rambu-rambu lalu lintas tambahan ataupun penyiapan personel yang terlatih.( ant ).

polresgarut

Next Post

Bagaimana Seorang Bhabinkamtibmas Polres Garut Bertugas

Fri Jun 2 , 2017
POLRES GARUT –  Kata Bhabinkamtibmas mungkin sudah tidak asing lagi terdengar oleh sebagaian warga masyarakat, namun ada juga yang belum mengerti arti kata tersebut bahkan ada juga yang belum pernah mendengarnya, hal ini ini berbanding terbalik ketika kata “POLISI” terucap, maka kita patut berbangga hati ketika dengan mudahnya warga mengingat […]