Hari Ini di Limbangan sebanyak 1.041 Orang, melakukan Vaksinasi.

Warga masyarakat dari hari ke hari mulai sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi sebagai langkah awal antisipasi penyebaran covid-19 yang masih saja berlangsung sampai dengan awal tahun 2022.

Diwilayah Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Selaawi, pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh warga masyarakat setidaknya kurang lebih sebanyak 1.041 ( seribu empat puluh satu ) orang, Senin (3/22 ).

Pemberian vaksin dosis 1 dan vaksin 2 bagi warga masyarakat terus dilakukan oleh tenaga kesehatan didampingi anggota bhabinkamtibmas Polsek limbangan dan babinsa.

Untuk Puskesmas di kecamatan limbangan warga masyarakat berhasil melaksanakan vaksin sebanyak 595 orang dan Puskesmas di kecamatan Selaawi sebanyak 446 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kaler, Melakukan Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Tue Jan 4 , 2022
Gebyar vaksin tetap di gelar pada awal tahun 2022, wilayah polsek tarogong kaler dampingi tenaga kesehatan saat pelaksaan vaksinasi covid-19, di beberapa pusat kesehatan masyarakat. pada hari Selasa tanggal 04 Januari 2022, dimulai dari sekitar Pukul 07.30 Wib di Wilayah Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi […]