Hari Ini Hari Terakhir Pendaftaran Anggota POLRI , Ayo Segera Daftarkan Dirimu Sebelum Terlambat!

   Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Pendaftaran Menjadi anggota Polri kini hanya tinggal menunggu beberapa jam saja seperti kita ketahui pendaftaran tersebut dimulai dari tanggal […]

 

 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Karangpawitan Kabupaten Garut.

Pendaftaran Menjadi anggota Polri kini hanya tinggal menunggu beberapa jam saja seperti kita ketahui pendaftaran tersebut dimulai dari tanggal 27 Maret 2018 hingga 11 April 2018.

Seperti kita ketahaui POLRI telah memberikan kesempatan bagi putra/i Republik Indonesia yang ingin mendaftar atau menjadi anggota POLRI yang dilaksanakan dari 27 Maret sampai 11 April 2018. Adapun pendaftaran tersebut mencangkup Akademi Kepolisian (AKPOL) , Bintara (Brigadir) Polri , dan Tamtama Polri dengan kuota sebesar 10.000 personil Se Indonesia. Pada tahun ini Jalur Bintara Polri dapat menempuh 6 jalur yakni :

1.Bintara Polki/Polwan PTU(Tugas Umum)

2. Bintara TI

3. Bintara Musik

4. Bintara Kimia

5. Bintara Penerbangan dan ,

6. Bintara Pelayaran.

Hari ini calon siswa yang mendaftar menjadi anggota Polri sungguh membludak hingga Panitia penerimaan Polres Garut pun lembur untuk melayani putra/i bangsa yang ingin menjadi anggota Polri. Dan hari ini hanya beberapa jam saja menuju penutupan pendaftaran semoga yang ingin menjadi anggota Polri bisa lulus tahun ini dan menjadi bagian anggota keluarga besar POLRI.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Kadungora melaksanakan pengamanan penambalan jalan berlubang

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut,Kepolisian sektor Kadungora melaksanakan pengamanan penambalan jalan berlubang/rusak di Jalan Raya Baru Kadungora,Rabu (11/4/2018) Sebelumnya jalan raya Kadungora tidak ada lubang namun setelahnya hujan deras yang mengguyur wilayah Kadungora akhir akhir ini membuat genangan di jalan  serta banyaknya volume kendaraan yang melintasi Jalan Raya Kadungora Kabupaten Garut. Kapolsek Kadungora,AKP […]