HARI KEDUA KEGIATAN OPS GABUNGAN KTMDU ZONA 1 BERHASIL MENJARING KENDARAAN TIDAK MENDAFTAR ULANG

POLRES GARUT – Hari kedua pelaksanaan kegiatan Operasi Gabungan Kendaraan Tidak Mendaftar Ulang ( KTMDU ) untuk zona 1 dengan melibatkan gabungan anggota Polsek Banyuresmi, Kadungora, Leles, Tarogong Kaler, dan Sukawening. Dengan bertempat di bunderan STM pelaksanaan kegiatan operasi Gabungan ini besama dengan Dispenda Kabupaten Garut dengan berhasil menjaring kendaraan […]

POLRES GARUT – Hari kedua pelaksanaan kegiatan Operasi Gabungan Kendaraan Tidak Mendaftar Ulang ( KTMDU ) untuk zona 1 dengan melibatkan gabungan anggota Polsek Banyuresmi, Kadungora, Leles, Tarogong Kaler, dan Sukawening.

Dengan bertempat di bunderan STM pelaksanaan kegiatan operasi Gabungan ini besama dengan Dispenda Kabupaten Garut dengan berhasil menjaring kendaraan yang tergolong KTMDU dengan melakukan pembayaran di tempat sebanyak 19 kendaraan, penindakan tilang sebanyak 13 orang.

Sedangkan Barang bukti kendaraan yang berhasil diamankan sebanyak 2 ( dua ) unit kendaraan karena kedapatan tidak lengkap surat-surat kendaraannya.

Dalam kegiatan pelaksanaan operasi Gabungan Kendaraan Tidak Mendaftar Ulang ini di hadiri oleh Perwira pengawan Kepolisian Resor Garut Kompol Agus AW, Kompol Hj.Mintarsih dan AKP Asep Suherli.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MALANGBONG MENGUNJUNGI SISWA SEKOLAH DASAR

Wed Aug 24 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari rabu tanggal 24 agustus 2016, sekitar pukul 09.00 wib  kanit binmas beserta anggota bhabinkamtibmas brigadir yoga pratama bersama briptu heri kuswandi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sekolah Dasr Negeri Cinagara 1 Desa Cinagara kecamatan Malangbong. Kegiatan Silahturahmi ke sekolah sebagai bentuk kegiatan sambang desa yang sedang […]