Harumkan Nama Polres Garut Brigadir Ricky Ari Berhasil Menjuarai Body Contest Class TNI/POLRI Nasional

Polres Garut – Body Contest nasional kelas TNI/POLRI telah dilaksanakan dan digelar di Kecamatan Magelang Kabupaten Jawa Tengah , kegiatan ini diikuti oleh sekitar 400 peserta se Indonesia. Memang body contest ini hanya diperuntukkan untuk anggota TNI/POLRI saja namun dalam skala besar yakni nasional yang nantinya para juara akan di […]

Polres Garut – Body Contest nasional kelas TNI/POLRI telah dilaksanakan dan digelar di Kecamatan Magelang Kabupaten Jawa Tengah , kegiatan ini diikuti oleh sekitar 400 peserta se Indonesia.

Memang body contest ini hanya diperuntukkan untuk anggota TNI/POLRI saja namun dalam skala besar yakni nasional yang nantinya para juara akan di tandingkan kembali bersama jawara binaragawan-binaragawan tingkat nasional.

Brigadir Polisi Ricky Ari yakni anggota Provos Sie Propam Polres Garut telah mengikuti kegiatan tersebut dengan tubuh gagah dan kekarnya dia berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil juara 3 body contest nasional kelas TNI/POLRI. Prestasinya ini sungguh membanggakan meskipun bukan juara utama dia mampu merasuk hingga 3 besar dan menjuari juara ke 3 yang nantinya akan tetap diikut sertakan dalam waktu dekat pada kejuaraan body contest lainnya.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Sosialisasikan "Penyuluhan Sadar Wisata"

Mon Apr 23 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Bertempat di Pantai Wisata Sayang heulang yang berlokasi di Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk untuk Desa Mancagahar Brigadir […]