Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Terhadap Pengendara Ojek Agar Tertib Berlalu Lintas

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Patroli dialogis yang di lakukan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbauan terhadap petugas keamanan Bank yang ada di wilayah Polsek Garut […]

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Patroli dialogis yang di lakukan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbauan terhadap petugas keamanan Bank yang ada di wilayah Polsek Garut Kota. Agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu koperaktif apabila menemukan , melihat kejadian atau hal yang mencurigakan di sekitar wilayah tugasnya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian. Dan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbawan juga kepada petugas parkir agar selalu memperhatikan keamanan parkir untuk mencegahnya terjadinya Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor di area parkir.

Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terhadap pengendara ojek agar selalu melengkapi kelengkapan berkendara serta surat-surat kendaraannya. Patroli dialogis tersebut di lakukan sebagai bentuk tugas anggota kepolisian dalam rangka pelayanan publik Polri kepada masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam beraktipitas.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Polsek Pasirwangi Melaksanakan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras Oplosan

Thu Apr 12 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Pasirwangi yang dilaksanakan oleh Polsek Pasirwangi , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara […]