HIMBAUAN SEJAK DINI SANGAT PERLU DILAKSANAKAN UNTUK MENYELAMATKAN ANAK BANGSA DARI NARKOBA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 sekitar  pukul 10.00 WIB dengan bertempat di  Kampung Samarang Balimbing Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukarasa Polsek Samarang BRIPKA Willy Gahara telah melaksanakan sosialisasi kepada para pemuda pemudi di Kampung Samarang Balimbing. Dalam sosialisasi ini BRIPKA Willy memberikan himbauan kepada […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 sekitar  pukul 10.00 WIB dengan bertempat di  Kampung Samarang Balimbing Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukarasa Polsek Samarang BRIPKA Willy Gahara telah melaksanakan sosialisasi kepada para pemuda pemudi di Kampung Samarang Balimbing.

Dalam sosialisasi ini BRIPKA Willy memberikan himbauan kepada pemuda pemudi tentang bahaya pergaulan bebas dan jangan pernah sekali-kali tergiur atau mencoba Narkoba atau jenis lainnya dan tentang pergaulan bebas yang marak.(Ag)

polresgarut

Next Post

KUNJUNGAN KERJA KAPOLSEK SAMARANG KEPADA KEPALA DESA TANJUNG ANOM

Tue Feb 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 pukul 10.10 WIB dengan bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Anom Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Kapolsek Samarang telah melaksanakan Silaturahmi  atau Kunjungan ke Kantor Desa Tanjung Anom Kecamatan  Samarang dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta staf desa Tanjung Anom. Dalam […]