HIMBAUAN TERHADAP PEMILIK TOKOK YANG BUKA 24 JAM AGAR TETAP BERWASPADA OLEH SAT SABHARA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pertigaan Jalan Bank Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pertigaan Jalan Bank Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan kekerasan) dan gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan anggota Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta menjalin kerja sama yang harmonis dengan masyarakat agar kondisi tetap terjaga aman dan nyaman. Selain melaksanakan patroli mobile anggota pun melaksanakan Patroli dialogis kepada pemilik toko yang buka 24 jam, dan mnghimbau agar tetap waspada dan selalu berhati-hati serta berkordinasi dengan petugas apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

polresgarut

Next Post

POLISI SIAP MELAYANI MASYARAKAT

Thu Mar 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017  sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SDN Kota Kulon 1,2,3,4 dan 5 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Garut Kota beserta Anggota Polwan Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik […]