Hindari Ujaran Kebencian Warga Garut Kota Siap Memberantas Berita Hoax

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Garut Kota telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Garut Kota telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI dalam hal ini khususnya Polsek Garut Kota yang tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi dan patroli dialogis secara langsung untuk memberikannya kepada masyarakat setempat.

Dalam hal tersebut telah dibentangkannya spanduk bertuliskan “Kami Warga Garut Anti Hoax” yang di pasang secara tulus dan tanpa paksaan oleh warga dengan tujuan sebagai bentuk partisipasi warga Garut Kota terhadap pihak Kepolisian dalam rangka kampanye anti Hoax menjelang Pilkada Serentak tahun 2018.

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Elemen Masyarakat Cibalong Mendukunng Polri Untuk Membabat Habis Berita Hoax

Wed Apr 11 , 2018
  Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Caringin telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI […]