HUMAS POLSEK BAYONGBONG JALIN KEMITRAAN DENGAN INSAN PERS DI WILAYAH KECAMATAN BAYONGBONG

Humas merupakan salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki peran penting dalam hal pengumpulan dan pengolahan data yang berkaitan dengan tugas tugas Kepolisian. Seiring perkembangan jaman yang terus bergerak maju,  sehingga dalam hal pengumpulan dan pengolahan data yang nantinya menjadi bahan penyajian informasi kepada publik, perlu […]

Humas merupakan salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki peran penting dalam hal pengumpulan dan pengolahan data yang berkaitan dengan tugas tugas Kepolisian.

Seiring perkembangan jaman yang terus bergerak maju,  sehingga dalam hal pengumpulan dan pengolahan data yang nantinya menjadi bahan penyajian informasi kepada publik, perlu kiranya fungsi Humas membina kemitraan dengan insan insan pers yang senantiasa bergerak di lapangan dalam rangka memperoleh setiap berita atau kejadian yang terjadi di sekitar lingkungan warga masyarakat. Hal ini sangat disadari oleh Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra, S. Ip,  oleh karena itu jajaran Humas Polsek Bayongbong selalu menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat baik itu unsur LSM,  OKP,  maupun insan insan pers yang bertugas di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Humas Polsek Bayongbong yang menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Biro Media on line dan cetak Indoglobe News, Mohammad Hendar.

Saat dimintai tanggapannya,  Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra, S. Ip mengatakan : “Jalinan kemitraan dengan unsur atau elemen warga masyarakat ini khususnya insan insan pers yang bertugas di sekitaran wilayah hukum Polsek Bayongbong sangat banyak sekali manfaatnya,  selain kita bisa saling bertukar informasi, juga sebagai bahan informasi awal mengenai suatu peristiwa yang terjadi di lingkungan warga masyarakat”, ujar aipda Yosep Krisdiana Putra, S. Ip.

Diharapkan dengan adanya kegiatan jalinan kemitraan ini dapat menghasilkan sumber informasi yang bisa disajikan kepada warga masyarakat secara terpercaya,  akurat, akuntabel dan juga up to date.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Cikajang Menjaga Pendistribusian BPNT

Wed Mar 6 , 2019
Cikajang, Pemerintah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga masyarakat dengan mendapat pelayanan penjagaan dari personel POLRI, pendistribusian BPNT ini dilaksanakan dengan bertempat di kantor Desa Cipangramatan, rabu (06/03/19). Warga masyarakat yang berhak mendapat BPNT sebanyak 563 KPM atau Keluarga Penerima Manfaat, berkumpul di kantor  Desa, dengan mendapat layanan keamanan […]