IBADAH SHALAT IED DI MAPOLRES GARUT BERLANGSUNG AMAN DAN TERKENDALI DENGAN PENGAMANAN YANG DIBERIKAN OLEH PETUGAS

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sekitar pukul 06:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Shalat Iedul Adha yang berlangsung di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sekitar pukul 06:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Shalat Iedul Adha yang berlangsung di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga ketertiban serta memberikan pengamanan terhadap para jemaah yang melaksanakan shalat iedul adha d Mapolres Garut.

polresgarut

Next Post

PELAKSANAAN IBADAH SHALAT IEDUL ADHA DI ALUN-ALUN KOTA GARUT BERLANGSUNG AMAN DAN KHUSYU

Fri Sep 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sekitar pukul 06:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Alun-Alun Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Shalat Iedul Adha yang berlangsung di Lapangan Alun Alun Kota Garut . Kegiatan ini dilaksanakan dalam […]