“IF” Pulang Kerja Dan Didapatinya Suaminya Sudah Meninggal Tergantung

Polres Garut –  Bunuh diri berasal dari kata Latin suicidium, dari sui caedere, “membunuh diri sendiri”) adalah sebuah tindakan sengaja yang menyebabkan kematian diri sendiri. Bunuh diri seringkali dilakukan akibat putus asa, yang penyebabnya seringkali dikaitkan dengan gangguan jiwa misalnya depresi, Faktor-faktor penyebab stres antara lain kesulitan keuangan atau masalah […]

gadirPolres Garut –  Bunuh diri berasal dari kata Latin suicidium, dari sui caedere, “membunuh diri sendiri”) adalah sebuah tindakan sengaja yang menyebabkan kematian diri sendiri. Bunuh diri seringkali dilakukan akibat putus asa, yang penyebabnya seringkali dikaitkan dengan gangguan jiwa misalnya depresi, Faktor-faktor penyebab stres antara lain kesulitan keuangan atau masalah dalam hubungan interpersonal seringkali ikut berperan.

Seperti peristiwa bunuh diri yang terjadi pada hari senin 24 Juli 2017 sekira pukul 18.15 wib, di Kampung  Sukaraja RT : 01 RW : 02, Desa Jatisari Kecamatan Karangpawitan membuat Ida Farida terkejut ( saksi )

Hal ini diketahui oleh Ida Farida sesaat setelah saksi pulang dari kerjanya sekitar pukul 17.00 wib didapatinya rumah dalam keadaan terkunci, terlintas dalam pikirnya bahwa suaminya mungkin belum pulang.

Kemudian saat suaminya dihubungi dengan pesawat telephon tidak ada jawaban, karena menunggu terlalu lama maka pintu rumah dibuka paksa, saat memasuki ruang dapur terlihat suaminya berinisial “YH” dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Beberapa saat kemudian pihak Kepolisian Sektor Karangpawitan mendatangi Tempat kejadian Perkara untuk melakukan Olah TKP dan menghubungi Unit Identifikasi dan selanjutnya korban dibawa Ke rumah Sakit.

polresgarut

Next Post

Antusias Warga Kepada Pak Kapolsek Dan Pak Camat Tarogong Kaler

Tue Jul 25 , 2017
Polres Garut –  Pada hari senin tanggal  24 juli dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito bintoro bersama camat tarogong kaler dan Kepala Desa Sukajadi dan Kepala Desa mekarjaya mengontrol pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni. Pembangunan rumah tidak layak huni ini dari […]