INALILAHIWAINAILAIHIROJIUN TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH AIPTU DEDI WAWAN ANGGOTA POLSEK KARANGPAWITAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 sekitar pukul 18.30 WIB anggota Polri Polsek Karangpawitan Polres Garut telah meghembuskan nafas terakhirnya. Anggota Polsek Karangpawitan ini telah meninggalkan kita semua karena sakit yang dimilikinya dan pada pukul 18.30 WIB beliau menghembuskan nafas terakhir di kediamannya. AIPTU Dedi Wawan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 sekitar pukul 18.30 WIB anggota Polri Polsek Karangpawitan Polres Garut telah meghembuskan nafas terakhirnya.

Anggota Polsek Karangpawitan ini telah meninggalkan kita semua karena sakit yang dimilikinya dan pada pukul 18.30 WIB beliau menghembuskan nafas terakhir di kediamannya.

AIPTU Dedi Wawan yang akrab di sapa “pak dewa” ini menjabat sebagai BA SPKT Polsek Karangpawitan dan siapa yang menyangka jabatan itu adalah jabatan terakhirnya sebagai anggota Polri , semoga amal dan ibadah beliau senantiasa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan Keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan . (Ag)

polresgarut

Next Post

PENGHORMATAN TERAKHIR UNTUK MENDIANG AIPTU DEDI WAWAN

Wed Feb 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB Anggota Satuan Sabhara Polres Garut beserta Polsek Karangpawitan dan Polsek Samarang telah menghadiri kegiatan pemakaman mendiang AIPTU Dedi Wawan di Pemakaman Umum Desa Samarang Kabupaten Garut. Anggota Polsek Karangpawitan ini telah meninggalkan kita semua karena sakit […]