Indahnya Kebersamaan Sat Reskrim Polres Garut

Polres Garut – Sat Reskrim atau singkatan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Garut adalah kesatuan fungsi kepolisian yang menangani dan terjun langsung dengan kasus-kasus kriminalitas yang berada di Wilayah hukum Polres Garut. (11/07) Sebelumnya Sat Reskrim Polres Garut menggelar kegiatan doa bersama dan syukuran pada hari Selasa tanggal 10 Juli […]

Polres Garut – Sat Reskrim atau singkatan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Garut adalah kesatuan fungsi kepolisian yang menangani dan terjun langsung dengan kasus-kasus kriminalitas yang berada di Wilayah hukum Polres Garut. (11/07)

Sebelumnya Sat Reskrim Polres Garut menggelar kegiatan doa bersama dan syukuran pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 sekitar pukul 18.30 WIB yang bertempat di Bangunan baru ruangan Sat Reskrim Polres Garut. Bangunan baru ini diberi nama “Gedung Parama Satwika”.

Pada hari ini selepas pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 melalui Kasat Reskrim Polres Garut menyatakan bahwa “Gedung Parama Satwika” resmi di operasikann , seluruh personil Sat Reskrim Polres Garut mengunjungi Gedung Parama Satwika sembari mendoakan bersama-sama agar bangunan baru tersebut menjadi motivasi kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta menyeluruh.

polresgarut

Next Post

Kasat Binmas Polres Garut Resmi Menutup Kegiatan Pesantren Kilat Sekaligus Menyelenggarakan Tabligh Akbar

Wed Jul 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 sekitar pukul 19.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Sat Binmas Polres Garut yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Garut AKP Poniman , SH. telah melaksanakan kegiatan silaturahmi/anjang sana sekaligus tabligh akbar […]