INI BARU POLISI GARUT…., SAAT MELAYANI WARGANYA

POLRES GARUT – Hari libur sekolah telah usai, para orang tua murid berkesempatan untuk mengantarkan anaknya ke sekolah pada hari pertama memasuki tahun ajaran baru,  aktifitas masyarakat pada pagi hari pun mulai menunjukan kegiatannya. Tidak seperti anggota Polisi yang bekeja setiap hari tanpa mengenal hari libur untuk melakukan pengamanan, pengaturan […]

POLRES GARUT – Hari libur sekolah telah usai, para orang tua murid berkesempatan untuk mengantarkan anaknya ke sekolah pada hari pertama memasuki tahun ajaran baru,  aktifitas masyarakat pada pagi hari pun mulai menunjukan kegiatannya.

Tidak seperti anggota Polisi yang bekeja setiap hari tanpa mengenal hari libur untuk melakukan pengamanan, pengaturan dan penjagaan lalu-lintas ataupun tugas-tugas kepolisian lainnya.

Kegiatan anggota Polisi dalam melakukan pengaturan lalu lintas tidak pernah mengenal hari libur, hal ini merupakan tugas yang sangat mulia, jerih payah dan rasa lelah tergantikan saat arus lalu-lintas bisa berjalan dengan lancar.

Seperti halnya anggota Kepolisian Sektor Cikajang ataupun anggota polisi yang lainnya saat melakukan kegiatan pengamanan serta pengaturan Lalu-lintas pada jam rawan pagi untuk menyeberangkan anak sekolah yang kadang di anggap sebelah mata, namun setidaknya anak-anak merasa terlindungi manakala terlihat sosok anggota Polisi sudah berdiri dan siap menyeberangkannya ke sekolah.

Seluruh anggota polisi tersebar di wilayah polsek jajaran Polres Garut wajib melakukan kegiatan pengamanan kerawanan pagi hari, walaupun sekedar menyeberangkan jalan, namun tidak bisa dipungkiri di benak setiap orang akan mengucapkan terima kasih walaupun tidak sempat terucap dan hanya didalam hatinya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TABRAK LARI…, TERDUGA PELAKU BERHASIL DIAMANKAN POLSEK CISOMPET

Thu Jul 28 , 2016
POLRES GARUT – Berkas kesiap siagaan personel polsek Cisompet berhasil amankan kendaraan serta diduga pelaku kuat peristiwa tabrak lari yang terjadi pada hari kamis tanggal 28 juli 2016 pukul 08.45 wib di jalan raya cisompet pameungpeuk tepatnya di kampung nyalindung desa sindangsari cisompet. Terjadi laka lantas ( tabrak lari ) […]