INILAH WUJUD BUS GAPURANING YANG MENGALAMI KONSLETING KABEL YANG MENGAKIBATKAN KEBAKARAN SELURUH BADAN BUS

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 sekitar Pukul 20.00 WIB dengan bertempat di jalan raya Tasik menuju Bandung tepatnya di Kampung Ciharashas Desa Campaka Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Telah terjadi kebakaran 1 unit kendaraan Bus Gapuraning Rahayu dengan jurusan Tasikmalaya Jakarta yang dikendarai oleh Saudara Ade […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 sekitar Pukul 20.00 WIB dengan bertempat di jalan raya Tasik menuju Bandung tepatnya di Kampung Ciharashas Desa Campaka Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Telah terjadi kebakaran 1 unit kendaraan Bus Gapuraning Rahayu dengan jurusan Tasikmalaya Jakarta yang dikendarai oleh Saudara Ade Suhana.

Kejadian diduga karena konsleting kabel aki dengan mesin bus sehingga menimbulkan percikan api yang merembet ke seluruh badan bus dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MENGAMANKAN 3 ORANG PEMUDA YANG MABUK DI PINGGIR JALAN

Sun Feb 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kaler. Polsek Tarogong Kaler telah mengamankan 3 orang remaja yang telah meminum minuman keras jenis Ciu di Warung Cendol tepatnya berada dipinggir jalan raya. Pelaku diamankan karena telah meminum […]