INTERAKTIF KAPOLSEK BAYONGBONG DENGAN PENONTON SAAT BERADA DI ATAS PANGGUNG

Garut – Para pemuda dan pemudi khususnya santri santri yang ada di Desa Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menghadiri kegiatan tablig akbar dalam merangka memperingati tahun baru islam (10092018). Hal tersebut terlihat sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi memberikan tausiah oleh panitia pengajian, dan di tengah tengah tausiah, Kapolsek Bayongbong […]

Garut – Para pemuda dan pemudi khususnya santri santri yang ada di Desa Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menghadiri kegiatan tablig akbar dalam merangka memperingati tahun baru islam (10092018).

Hal tersebut terlihat sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi memberikan tausiah oleh panitia pengajian, dan di tengah tengah tausiah, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi meminta kepada para penonton khususnya para remaja atau santri sebanyak satu orang untuk naik ke atas panggung dan menjawab pertanyaan yang akan diajukan. Ternyata tanpa diduga antusiasme para remaja / santri yang menyaksikan kegiatan tablig akbar tersebutĀ  sangat bagus sekali dan bersemangat saat diminta untuk naik ke atas panggung.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : ” Saya selaku Kapolsek Bayongbong merasa bangga terhadap para remaja dan santri yang ada di Desa Bayongbong ini yang memiliki rasa bangga dan cinta terhadap agamanya, ini terlihat ketika saya meminta satu orang remaja atau santriĀ  untuk naik ke atas panggung untuk berinteraksi tanya jawab dengan saya, terlihat antusiasme para santri sangat tinggi sekali, mereka berebutan untuk naik ke atas panggung,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya keaktifan dari para remaja dan santri saat ini dapat memberikan warna dan corak yang berbeda bagi negara dan bangsa.

 

polresgarut

Next Post

SAMBANG DESA SEKALIGUS TATAP MUKA KAPOLSEK BAYONGBONG DENGA WARGA DESA CIKEDOKAN

Fri Sep 14 , 2018
Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi sambangi warga Desa Cikedokan di Dusun tiga yang ada di Kampung Kiara Lawang Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong (11092018). Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian. Saat dimintai keterangannya, AKP […]