IPTU MASNO Kapolsek yang selalu dekat dengan Warga

Garut – Kesan seram yang biasanya terdapat pada seorang Polisi sirna saat bertemu dengan Iptu Masno yang saat ini masih diberi kepercayaan memegang tanggung jawab sebagai kapolsek Cibiuk. Peran dan kebiasaan dalam tindakannya selama memimpin patut menjadikan contoh yang baik bagi anggotanya, sehinga bisa menjadikan suasana yang sejuk di lingkungan […]

Garut – Kesan seram yang biasanya terdapat pada seorang Polisi sirna saat bertemu dengan Iptu Masno yang saat ini masih diberi kepercayaan memegang tanggung jawab sebagai kapolsek Cibiuk.

Peran dan kebiasaan dalam tindakannya selama memimpin patut menjadikan contoh yang baik bagi anggotanya, sehinga bisa menjadikan suasana yang sejuk di lingkungan kerjanya.

Begitupun saat membawa personelnya untuk melakukan kegiatan tugas lapangan, iptu masno bisa berbaur bersama warga masyarakat dari berbagai lapisan.

Seperti saat Kapoksek Cibiuk ini melakukan silahturahmi dalam balutan kegiatan Sambang ke desa cibiuk kaler, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini sering dilakukannya sebagai wujud tanggung jawab moral selaku anggota polisi pengemban Kamtibmas.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pakenjeng Lakukan Renovasi Kolam Masjid

Thu Feb 18 , 2016
Garut – Dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian kepada masyarakat kecamatan Pakenjeng dimana geografi serta medan jalan yang berbukit tidak mengendurkan semangat atas kinerjanya anggota Polsek Pakenjeng, Tak jarang sering di jumpai kondisi jalan yang menanjak ataupun turunan menukik sudah merupakan makanan sehari hari, tak jarang juga kondisi jalan yang […]