Jajaran Unit Polsek Kadungora Sudah Siap Melaksanakan Pengamanan Ops Ramadniya 2017

Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek Kadungora dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi khusus  Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel di beberapa pos pengaturan lalu-linas. Kapolsek Kadungora pun melakukan beberapa kali pengecekan di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan sebagai […]

9a4977fb-f2ee-4ff8-9966-4b2cecb5cb3fPolres Garut – Kesiapan anggota Polsek Kadungora dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi khusus  Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel di beberapa pos pengaturan lalu-linas.

Kapolsek Kadungora pun melakukan beberapa kali pengecekan di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan sebagai langkah kesiapan personel saat menjelang berlakunya ops Ramadniya 2017.

kegiatan pengecekan ini dimaksudkan  untuk memastikan segalanya terkait kegiatan pengamanan yang dapat dipersiapan dengan baik oleh anggotanya sebelum pemberlakukan pengamanan ops ramadniya 2017.

Alhasi dalam pengecekan tersebut beberapa peralatan pendukung sepert water barrier serta pembatas kendaraan, bendera peringatan, rambu petunjuk arah sudah berada di lokasi, sehingga dapat disimpulkan bahwa jajaran unit polsek Kadungora telah siap sedia 100 %.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan bahwa “ Kesiapan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan Ops Ramadniya 2017 sudah cukup siap”

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cisurupan Sangat Siap Melaksanakan Operasi Ops Ramadniya 2017

Sun Jun 18 , 2017
Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek Cisurupan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel sudah lengkap. Kapolsek Cisurupan pun melakukan beberapa pengecekan terakhir di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan obyek wisata, kegiatna pengecekan ini […]