JALAN LICIN SEPEDA MOTOR MASUK SAWAH

POLRES GARUT – Kejadian Laka – Lantas  yang terjadi pada hari Kamis, tanggal  21 juli 2016 sekitar jam 16.30 wib, di jalan Banjarwangi kampung Ciwirang  Desa Kadongdong kecamatan Banjarwangi. Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda supra X tanpa plat nomor yang dikendarai oleh sdr. MUHAMMAD MUSLIM als Ucim menyalip […]

POLRES GARUT – Kejadian Laka – Lantas  yang terjadi pada hari Kamis, tanggal  21 juli 2016 sekitar jam 16.30 wib, di jalan Banjarwangi kampung Ciwirang  Desa Kadongdong kecamatan Banjarwangi.

Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda supra X tanpa plat nomor yang dikendarai oleh sdr. MUHAMMAD MUSLIM als Ucim menyalip kendaraa sepeda motor yang lainnya,  dikarenakan jalan licin hingga menyebabkan terjadinya benturan antar sepeda motor tersebut hingga terperosok di jalan aspal sejauh kurang lebih 10 meter hingga menabrak sepeda motor didepannya dimana kendaraan tersebut dikendarai sdr Topik Hidayat b Ahmad pada posisi kepinggur jalan saat akan menurunkan barang.

Selanjutnya sepeda motor yang dikendarai MUHAMMAD MUSLIM als Ucim masuk ke sawah besamanya. Akibatnya korban MUHAMMAD MUSLIM als Ucim MD krn luka parah dibagian wajah karena terbentur aspal, dahi sobek, tangan kanan patah, gigi depan lepas sebanyak 4 ( empat )  buah gigi.

Tindakan Kepolisian Sektor Banjarwangi pada penanganan kejadian laka – lantas ini adalah melakukan pengecekan Tkp, menghubungi ambulance dan keluarga korban, Mengamankan Barang bukti kejadian laka – lantas serta melakukan koordinasi dengan unit laka polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGONG TEMUI PELAJAR SMAN 19

Sat Jul 23 , 2016
POLRES GARUT –  Tindakan kepolisian untuk melakukan pencegahan awal terhadap potensi proses peluang terjadinya tindakan pidana yang sangat mempengaruhi kondisi kamtibmas di suatu daerah adalah dengan melakukan upaya pre emtif sedari awal dengan melakukan pemberian informasi yang di kemas dalam bentuk penyuluhan ataupun pembinaan. Seperti yang telah dilakukan oleh beberapa […]