JALAN RAYA KAMOJANG TERTIMBUN TANAH LONGSOR

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 di mulai pukul 07.25 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Kamojang Kampung Mojang Rt 03/09 Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Telah berlangsung proses pembersihan material atau tanah Longsor dengan menggunakan alat wiloder / BHL dari Pertamina. Pembersihan dipimpin langsung […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 di mulai pukul 07.25 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Kamojang Kampung Mojang Rt 03/09 Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Telah berlangsung proses pembersihan material atau tanah Longsor dengan menggunakan alat wiloder / BHL dari Pertamina. Pembersihan dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil S.Pd.

Dan dibantu oleh 3 orang  personel Polsek Samarang , anggota Koramil Samarang , dan perangkat desa Sukakarya. Bekerja sama untuk melakukan proses pembersihan material dengan cepat dan berjalan aman.(Ag)

polresgarut

Next Post

WAKAPOLRES GARUT MENGAJAK SELURUH PERSONEL GARUT MELAKSANAKAN KEGIATAN BINROHTAL

Thu Mar 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Masjid Jami AL-Hidayah Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si., mengajak seluruh personel Polres Garut untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental […]