Jalur Menjadi Lancar Setelah Penguraian Kepadatan Arus Lalu Lintas Oleh Unit Lantas Polsek Garut Kota

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Pelayanan Rawan Pagi Setulus Hati Anggota Unit Lantas Polsek Wanaraja

Thu Apr 19 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]