Jam Rawan Pagi Polsek Bayongbong

Jam rawan pagi merupakan salah satu giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat. Tujuan adanya giat jam rawan pagi ini adalah untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari seperti anak anak yang berangkat sekolah, warga yang berangkat […]

Jam rawan pagi merupakan salah satu giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat.

Tujuan adanya giat jam rawan pagi ini adalah untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari seperti anak anak yang berangkat sekolah, warga yang berangkat ke kantor, dan lain lainnya.

Siaga piket polsek bayongbongpun tidak pernah absen dalam hal melaksanakan kegiatan jam rawan pagi ini, seperti yang dilakukan oleh Bripka Tedih Taryana, beliau mengatakan : “jam rawan pagi ini merupakan bentuk kehadiran negara di tengah tengah warga masyarakat serta merupakan salah satu bentuk pelayanan publik,” ujar Bripka Tedih Taryana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan jam rawan pagi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta membantu warga masyarakat ketika beraktivitas di pagi hari.

polresgarut

Next Post

Rawan pagi polsek banyuresmi

Wed Apr 11 , 2018