JAM RAWAN PAGI POLSEK BAYONGBONG

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 06:30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polsek Bayongbong, anggota Polsek Bayongbong melaksanakan jam rawan pagi. Anggota Polsek Bayongbong telah melaksanakan jam rawan pagi dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan prioritas utama penyebrang jalan yaitu para pelajar sekolah […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 06:30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polsek Bayongbong, anggota Polsek Bayongbong melaksanakan jam rawan pagi.

Anggota Polsek Bayongbong telah melaksanakan jam rawan pagi dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan prioritas utama penyebrang jalan yaitu para pelajar sekolah yang akan masuk sekolah.

Kegiatan ini dilasanakan rutin setiap hari demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, kelancaran lalu lintas di pagi hari  dan meminimalisir tindak kejahatan maupun ancaman dengan kehadiran polisi yang terjun langsung kepada masyarakat.

Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip mengapresiasi kegiatan yang tidak kenal lelah ini , kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

 

polresgarut

Next Post

POLMAS DESA SALAKURAY MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Sun Aug 12 , 2018
Garut – Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan monitoring pembangunan TPT Swakelola / PKT TA 2018 di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong  (11082018). Pembangunan TPT Swakelola / PKT TA 2018 di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong ini diperkirakan selesai dalam waktu 30 hari kalender. Kehiatan monitoring ini […]