JANGAN RAGU MEMINTA BANTUAN KEPADA POLISI , KARENA KAMI SELALU SIAP SAAT DIBUTUHKAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Leles BRIPKA Amirudin melaksanakan kegiatan sambang door to door ke setiap rumah di Desa Ciburial dan berkesempatan membantu warga lanjut usia yang sedang […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Leles BRIPKA Amirudin melaksanakan kegiatan sambang door to door ke setiap rumah di Desa Ciburial dan berkesempatan membantu warga lanjut usia yang sedang sakit.

Dengan ketulusan dan penuh tanggung jawab BRIPKA Amirudin membantu warga tersebut dengan mengantarnya ke Puskesmas Leles agar segera mendapatkan perawatan yang intensif. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciburial ini dengan ketulusannya tanpa pandang bulu dapat melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIBALONG BERSAMA MUSPIKA CIBALONG MELAKSANAKAN KEGIATAN SILATURAHMI DAN TATAP MUKA

Tue May 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Desa Cibalong Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka oleh Kapolsek Cibalong bersama Muspika Kecamatan Cibalong dengan Panitia pikades dan Calon kades Baik yang Terpilih maupun yang tidak terpilih dalam […]