JARAK JAUH SUDAH BIASA, KE GUNUNG PUN SITIPOL SIAP DITEMPUH

POLRES GARUT – Unit Sitipol Polres Garut yang di pimpin oleh Aiptu Watna sudah tidak bisa diragukan lagi, jarak tempuh yang jauh sudah makananan sehari – hari dalam menjaga kondisi peralatan pendukung alat komunikasi jajaran polres Garut tetap terjaga dengan baik. Dalam kegiatannya memperbaiki pesawat komunikasi sering didapati jarak yang […]

POLRES GARUT – Unit Sitipol Polres Garut yang di pimpin oleh Aiptu Watna sudah tidak bisa diragukan lagi, jarak tempuh yang jauh sudah makananan sehari – hari dalam menjaga kondisi peralatan pendukung alat komunikasi jajaran polres Garut tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatannya memperbaiki pesawat komunikasi sering didapati jarak yang cukup jauh kadang juga anggota menjelajahi gunung untuk mengetahui kondisi antena yang terpasang di puncak gunung, yang jarang di kunjungi oleh warga masyarakat sekitar.

Namun demi tugas yang mulia dalam rangka mendukung kegiatan rekan-rekan lainnya yang bertugas dalam melayani warga masyarakat, cuaca ekstrem seperti panas ataupun hujan angin akan di terobosnya demi lancarnya lalu – lintas komunikasi tetap bisa berjalan dengan lancar.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

RAKOR PERSIAPAN PAM PILKADES DESA MEKARSARI BAYONGBONG

Tue Jul 26 , 2016
POLRES GARUT –  Pada Hari Selasa tanggal 25 Juli 2016 di Mulai pukul 10.00 wib, di Aula Balai Desa Mekarsari Kecamatan  Bayongbong Kabupaten Garut, diadakan  Musyawarah Persiapan Pemilihan Kades Antar Waktu Desa Mekarsari Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Adapun acara kegiatan sebagai Berikut : Acara di buka oleh Camat Bayongbong Bapak […]