Jum’at Bersih Ala Personil Polsek Karangpawitan

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Mapolsek Karangpawitan. Selepas pelaksanaan rutin olahraga bersama Polsek Karangpawitan seluruh personil Polsek Karangpawitan berbondong-bondong melaksanakan korve/kerja bakti membersihkan keasrian Mapolsek. Kegiatan ini dilaksanakan tanpa paksaan atau tuntutan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Mapolsek Karangpawitan.

Selepas pelaksanaan rutin olahraga bersama Polsek Karangpawitan seluruh personil Polsek Karangpawitan berbondong-bondong melaksanakan korve/kerja bakti membersihkan keasrian Mapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan tanpa paksaan atau tuntutan tertentu karena semuanya berasal dari kesadaran diri masing-masing untuk menimbulkan rasa merawat dan memiliki Mapolsek Karangpawitan layaknya seperti rumah sendiri.

polresgarut

Next Post

Kekompakan Anggota Tiga Pilar Kelurahan Sukajaya Membersihkan Rumput Liar Di Jl.Panawuan

Fri Jul 13 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Brigadir Pol Tian Ristiandi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul untuk Kelurahan Sukajaya yang didampingi oleh Babinsa Koramil Tarogong , Lurah , […]