Jum’at Bersih Ala Personil Polsek Tarogong Kidul

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul untuk Desa Mekargalih BRIPKA Hilman. S.E.  yang didampingi Panit 1 Binmas Polsek Tarogong Kidul AIPTU Agus Kusyono telah […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul untuk Desa Mekargalih BRIPKA Hilman. S.E.  yang didampingi Panit 1 Binmas Polsek Tarogong Kidul AIPTU Agus Kusyono telah melaksanakan kegiatan jum’at bersihnya di Masjid jami Al-Goniu Kp.Cirengit RW 01/04 Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul.

Kegiatan ini pun tidak hanya anggota Polsek Tarogong Kidul yang melaksanakannya namun bersama DKM masjid dan masyarakat sekitar yang ingin membantu dan mewujudkan Masjid Al-Goniu selalu asri dan nyaman.

polresgarut

Next Post

Upayakan Menghilangkan Premanisme/Calo Anggota Sat Sabhara Polres Garut Susuri Wilayah Terminal Guntur

Fri Jul 20 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2018  sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]