Jum’at Bersih Ala Petugas Polsek Kadungora

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 29 Agustus 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Polsek Kadungora yang dipimpin oleh Kapoolsek Kadungora telah melaksanakan kegiatan rutin yang disebut “Jum’at Berkah” dengan melaksanakan kegiatan positif seperti Baksos dan membersihkan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 29 Agustus 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Polsek Kadungora yang dipimpin oleh Kapoolsek Kadungora telah melaksanakan kegiatan rutin yang disebut “Jum’at Berkah” dengan melaksanakan kegiatan positif seperti Baksos dan membersihkan Masjid yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Kadungora dan Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora melaksanakan Jumsih di Masjid Jami Assalam Kecamatan Kadungora . Kegiatan ini dilaksanakan tanpa paksaan dan tulus untuk memberikan kenyamanan terhadap warga yang akan beribadah.

 

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Memberikan Himbauan Kamtibmas

Fri Sep 28 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 September 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobil dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan ini […]