Jum’at Bersih Dan Sehat Ala Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , yang didampingi bersama para Pejabat Utama Polres Garut tidak sungkan-sungkan untuk melaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , yang didampingi bersama para Pejabat Utama Polres Garut tidak sungkan-sungkan untuk melaksanakan kurve dan pemberishan genangan air di lapangan apel Mapolres Garut.

“Karena kebersihan adalah sebagian dari iman dan pangkal dari hidup sehat serta bahagia , jadi apa salahnya kalau kita bergotong royong demi kebersihan “, ujar orang Nomor 2 di Polres Garut itu.

Setelah gotong royong pembersihan lapangan kegiatan pun dilanjutkan dengan apel pagi dan olahraga senam aerobik bersama yang selalu dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at oleh seluruh personil Polres Garut.

 

WhatsApp Image 2018-02-23 at 07.13.39

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Sambangi Kediaman Warganya Yang Tersambar Petir

Fri Feb 23 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya BRIPKA Soni Andriana telah melaksanakan pengecekan kejadian rumah yang tersambar petir di Kp.Burungayun 01/07 Desa Sukakarya kejadian tersebut terjadi […]